Ujung beritanya adalah situs yang memaparkan tentang kejadian baru atau lama di suatu tempat di belahan bumi yang mungkin bisa bermanfaat untuk menambah wacana dan pengetahuan hidup.

Cara membuat toko online blogspot lengkap dengan theme freemium.

Cara membuat toko online blogspot lengkap dengan theme freemium.
Selamat pagi saudara, kapan hari saya ngoprek beberapa theme yang menurut saya menarik untuk dijadikan toko online dan juga model magazine. Dengan memakai blog gratisan dan dengan pesan pengiriman yang bisa semi otomatis mengirim kepada pemilik toko secara langsung sekali klik send order. Semuanya free tanpa harus sewa hosting dan domain.
Nah sekarang kita bahas bagaimana cara membuatnya:

Langkah-langkah dalam pembuatan blog toko online berbahan blogspot.com memang banyak ditemui di situs yang membahas tentang blogger. Oke tanpa melebar kemana-mana mari kita lanjut ke pembahasan bagaimana cara membuat toko online dengan script simplecartjs.

1. Anda tentunya harus memiliki akun gmail terlebih dahulu.
2. Setelah itu buka blogger.com dan ting-tung akan muncul gambar seperti ini saudara:

Masuk kembali ke akun anda dan pakai google+ saja ya biar mudah nanti seonya. Lalu create profile dalam sekejap dan save, tambahkan foto kalau perlu dan langsung Lanjutkan ke blogger. Tekan button bagian bawah itunya ya.

3. Saatnya buat blog baru.... Isikan Judul blog anda, Masukkan alamat, misalnya : batamindie.blogspot.com dan pilih template sesuka hati dulu, karena nanti juga bisa diubah sesuka hati.
4. Oke Anda sudah berhasil membuat website dengan alamat yang anda sukai.
5. Saatnya Membuat toko online dengan cepat... akan saya teruskan besok ya... capek ngetiknya, untuk contoh saja saudara bisa lihat dulu atau coba dulu di situs ini.
05.48

Posting Komentar

[blogger]

Sengonik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget